Senin, 04 Februari 2013

5 Klub Eropa yang Dijadwalkan Kunjungi Indonesia di tahun 2013

Jakarta- Indonesia menerima cukup banyak ajakan bertanding(invitation) dari klub-klub Eropa. Setidaknya ada lima klub eropa topBenua Biru yang dijadwalkan mengunjingi Indonesia dan bertanding di sini.
hal tersebut disampaikan oleh Sekjen PSSI, Halim Mahfudz dalam keterangannya kepada wartaawan di Kantor PSSI, Senayan Jakarta, Senin (28/1/2013) sore WIB, Tur klub-klub Eropa itu ke Indonesia rencananya akan dilakukan dalam rentang waktu Mei-juni 2013.

Arsenal akan menghadapi Indonesia Selection pada 31 Mei 2013 Sementara itu Hamburg dan AS Roma akan menjajal klub lokal, Persebaya Surabaya, pada 23-28 Mei.
Juventus selama di Indonesia dijadwalkan melakoni laga  melawan Indonesia Selection dan Malaysia pada 27 Mei-1 juni. Memasuki bulan Juli  tepatnya tanggal 21, giliran Liverpool yang akan jadi lawan Indonesia Selection. Selain klub-klub tersebut, tim nasional Belanda juga direncanakan hadir di Indonesia pada 7 Juni mendatang. Mereka dikabarkan akan membawa sejumlah bintang utamanya, seperti Robin Van Persie , Wesley Sneijder, Arjen Robben, Rafael van derVaart, Klaas-Jan Huntelaar, dan Dirk Kuyt.


Ke lima Klub tersebut adalah....

1. Arsenal (Inggris)

 

 2. Hamburg (Jerman)


 3. AS Roma (Italy)


 4. Juventus (italy)


 5. Liverpool (Inggris)



 Tambahan:

6. AC milan (Italy)
 



>>>Jadwal Klub-klub Eropa di Indonesia

23-28 Mei 2013 : Hamburg SV, As Roma dan Persebaya
27 Mei-1 Juni 2013: Juventus, Malaysia, Indonesia Selection
31 Mei 2013: Arsenal- Indonesia Selection
21 Juli 2013: Liverpool- Indonesia Selection
9 Februari 2013 AC Milan Legend –Indonesia Allstar Legend


Belum lengkap rasanya nonbar tanpa atribut/ marchendise klub kesayangan anda ,,, Jangan Lupa Kunjungi shop kami >> hanya di @jersey_original  belanja mudah dan terpercaya. (All About Apparel Football) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar